Hati-Hati! Ini 3 Dampak Buruk Makan Berantakan Di Mobil

Makan di mobil memang seringkali menjadi opsi. Perjalanan yang panjang entah karena jarak atau macet seringkali membuat orang lapar.

Namun ketika makan, berhati-hatilah oleh remahan makanan dan kotoran yang disebabkan. Karena bila berantakan, dapat menyebabkan 3 dampak negatif. Apa saja? PT Hyundai Mobil Indonesia akan beberkan.

1. Binatang

Makanan yang jatuh di mobil seperti ke lantai bisa saja terselip dan tidak dibersihkan. Makanan dapat mengundang binatang seperti semut dan kecoa untuk datang atau bahkan bersarang, terutama makanan manis.

2. Permukaan Lengket

Jika memegang makanan secara langsung, terutama makanan manis dan berminyak, jangan sembarangan menyentuh panel pada interior. Jika iya, segera bersihkan karena berpotensi membuatnya lengket atau bahkan memudarkan tulisan tertentu.

3. Noda Interior

Makanan tertentu, terutama yang berwarna seperti kuah cabai, sambal atau kunyit, dapat menyebabkan noda yang tidak bisa hilang pada interior. Noda ini akan semakin terlihat pada interior yang belum menggunakan jok kulit.

Tentunya ada baiknya melakukan vakum pada mobil secara rutin yang diikuti dengan pembersihan interior.

Jika Hyundai Lovers melakukan servis di PT Hyundai Mobil Indonesia, cuci dan vakum merupakan salah satu layanan yang menjadi standar setelah mobil diservis.